Bupati Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana Hadiri Halal Bihalal Paguyuban Pedagang Mie dan Baso (PAPMISO)

INDONESIASATU.CO.ID:

KARAWANG - Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana hadiri halal bihalal yang diselenggarakan oleh paguyuban PAMISO (Paguyuban Pedagang Mie dan Baso) Karawang bertempat di Perumnas Telukjambe Karawang, Senin (02/07).

Pada acara halal bihalal tersebut juga diisi dengan kegiatan pemberian santunan kepada tidak kurang 70 anak Yatim.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, atas nama pribadi maupun atas nama pemerintah pada bulan Syawal ini yang masih terasa suasana Lebaran, Dirinya memohon pintu maaf yang sebesar besarnya bila terdapat kesalahan, baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja, karena tentunya manusia tidak luput dari kesalahan karena kesempurnaan hanya milik Alloh SWT", imbuhnya.

Bupati juga menyambut baik terselenggaranya acara tersebut, karena menurutnya Papmiso ini sebagai wadah yang sangat positif sebagai ajang silaturahmi antara pedagang mie dan baso khususnya yang berada di wilayah Karawang. Dengan paguyuban ini tentunya akan mempererat tali persaudaraan diantara para anggotanya.

Terkait pemberian santunan pada kurang lebih dari 70 anak Yatim, Bupati mengucapkan terimakasih pada seluruh jajaran pengurus dan anggota dari Papmiso yang telah menyisihkan sebagian hartanya pada anak anak yatim.

Bupati juga berharap semoga apa yang diberikan sekarang kepada anak anak yatim, Alloh SWT akan membalas serta menggantinya dengan yang lebih besar dan Alloh SWT memberikan kesehatan dan nikmat iman islam pada kita semua wabilkhusus pada seluruh jajaran pengurus dan anggota dari Papmiso ini.(*)

Berita Terbaru

Index Berita